Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pengisian Formulir Pengajuan Pembayaran Jaminan Hari Tua BPJS Ketenaga Kerjaan

Sistem pengajuan claim BPJS Ketenagakerjaan secara online masih ini masih banyak yang belum tahu caranya.

Salah satu persyaratan dokumen claim adalah formulir 5.

Download formulir 5 di Formulir 5 BPJS Ketenaga Kerjaan

Formulir 5 adalah salah satu dokumen pendukung untuk claim didalamnya terdapat detail informasi tentang data peserta yang akurat dan diisi langsung oleh peserta yang akan mengajukan clam BPJS Ketenagakerjaan.

Formulir Pengajuan Pembayaran Jaminan Hari Tua

Berikut cara pengisiannya :

Kolom A (Yang Bertanda Tangan Dibawah Ini)

  1. Nama : Nama Anda
  2. NIK : Nomor KTP Peserta
  3. Nomor Peserta : Nomor BPJS Peserta
  4. Tempat / Tanggal Lahir : Bandung 08-Mei-2000
  5. Nama Ibu Kandung : Ibu Kita
  6. Riwayat Pekerjaan : 
  • Tahun Masuk : 2000
  • Tahun Keluar : 2004
  • Nama Pemberi Kerja : PT.AbcdE
  • Alamat Pemberi Kerja : Jakarta
*Noted : Bila mempunya riwayat pekerjaan lebih dari 1 masukkan mulai dari urutan perusahaan pertama kali kita bekerja.
 7. Alamat email pemohon :xxx@gmail.com

Kolom B(Dengan Ini Mengajukan Permintaan Jaminan Hari Tua Karena)

  1. Sebab Claim : Beri tanda centrang ✓Mengundurkan diri sebelum usia pensiun
  2. Dokumen (PU) beri tanda centrang ✓ Pada kolom B

Kolom C Dokumen Pendukung(Di Isi Oleh Petugas BPJS Ketenaga Kerjaan )

  • Tidak perlu diisi nanti akan diisi oleh petugas

Kolom D(Informasi Rekening)

  • Nama Bank : Bank kalian
  • Nama Rekening : Nama Kalian sesuai rekening terdaftar bank
  • No Rekening : Nomor Kalian sesuai terdaftar bank
Setelah semua selesai tanda tangan pada formulir.

Sekian informasi tentang cara pengisian dokumen 5 dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Pengisian Formulir Pengajuan Pembayaran Jaminan Hari Tua BPJS Ketenaga Kerjaan"